Wednesday, December 07, 2005

About Me

Aku Rahmad, Lengkap nya Rahmad Ramadhan.
Aku lahir di kota tercinta Banda Aceh. kenapa kota tercinta buat aku, karena sejak kecil hingga besar aku di kota ini. Aku merangkak, belajar berjalan hingga bisa berjalan di sini. aku belajar dari SD sampai aku menyelesaikan gelar sarjana ku di kota ini.
terkadang mulai merasa jenuh sih, tinggal disini, namun berpikir ini kota ku, aku belum memberikan sesuatu untuk nya, so aku harus memberikan sesuatu yang berharga buat kota ini, itu cita - cita ku.
Aku adalah anak pertama dari empat bersaudara. ternyata benar kata orang, menjadi anak pertama itu tidak mudah, karena anak pertama akan memiliki beban tanggung jawab yang lebih besar buat keluarga.
Terkadang aku berpikir ini berat bagi ku, namun ku sadar sanggup atau tidak sanggup aku harus menjalaninya karena itu semua adalah bagian hidup ku yang harus ku jalani.
Seperti yang pernah ku katakan sebelum nya, hidup adalah perjuangan yang harus dimenangkan.
Sampai saat ini saat aku menuliskan ini, yang namanya Rahmad masih jomblo, tapi yang pasti bukan karena gak laku, tapi karena yang nama nya Rahmad masih ingin menikmati kebebasan nya sebagai jomblo, Rahmad belum siap terikat dengan tali2 asmara. Namun pertanyaan nya adalah sampai kapan rahmad akan begini? apakah sampai Rahmad terbiasa dengan keadaan seperti itu. Sampai kapan pun itu, hanya waktu yang akan menjawab. yang aku tau "This is my life and the Time never wait me to get back on my feet".
Aku yang bernama Rahmad punya hobi nongkrong di warung kopi, itu pun jika punya uang, dan jika tidah aku paling suka menghayal jadi orang yang sukses karena aku berpikir ini merupakan salah satu cara untuk menghibur diri sendiri. Aku paling suka nongkrong ama teman - teman ku yang se-ide, dimana kami bisa melepaskan tawa seriang-riang nya.
Itu lah sebagian mengenai aku, Tapi yang pasti jika kalian ingin menyelami kehidupan ku, kalian pasti akan menemui sesuatu yang tak pernah kalian jumpai pada orang lain bahkan pada diri mu sendiri, baik itu yang buruk maupun yang baik. Aku bukan lah apa yang kalian pikir kan, karena jika kalian pikir aku baik, kalian salah karena aku bisa lebih baik dari yang kalian pikir dan jika kalian pikir aku adalah seorang yang jahat, kalian juga salah, karena aku bisa lebih jahat dari yang kalian pikirkan...........
so jangan berpikir apa-apa tentang aku...............................

0 Comments:

Post a Comment

<< Home