Thursday, December 22, 2005

Ibu Ku

Tanggal 22 desember tepat nya kemaren, aku hampir lupa bahwa itu hari ibu. Bukan nya aku gak peduli sih, tapi emang bener 2 lupa. Bukan karena gak sayang kepada ibu ku. Aku mencintai ibu ku dan aku yakin beliau tau akan itu, Aku mencintainya setiap hari dan malam. Walaupun terkadang aku acuh tak acuh, jarang banget di rumah, tapi di balik itu semua aku sangat mencintai ibu ku.
Aku sadar koq, 23 tahun sudah aku bersama ibu ku, namun sampai kini aku merasa aku belum memberikan apa - apa yang bisa membuat ibu ku bangga kepada ku, aku belum memberikan bakti ku pada beliau, terkadang aku malu pada diri ku sendiri, terkadang aku merasa gak berguna gitu, namun aku tetap berdoa pada tuhan agar aku menjadi orang yang berguna dan berbakti pada ibu ku. Aku juga memohon pada Nya agar aku di beri kesempatan untuk membuat ibu ku bahagia, dan membuat beliau bangga. Disamping berdoa, aku juga akan tetap berusaha untuk mewujudkan segala mimpi ku." I know I am not the only One in this earth".

0 Comments:

Post a Comment

<< Home