Wednesday, January 11, 2006

Hari ini sudah 2 minggu aku berada di kota calang. Mungkin karena masih baru dan belum terbiasa, aku masih merasa asing disini. Hari hari ku ku lewati dengan penuh kebosanan, kecuali hari kerja, dan bila malam tiba, mulai lah aku teringat satu per satu mereka yang ku tinggal kan, Aku tau, ini hanya sementara.
Terkadang aku berpikir ingin pulang ke kota ku lagi, namun satu sisi aku berpikir ini bagus untuk berkembang,Untuk menambah pengalaman dan teman.
Terkadang berat untuk masuk satu wilayah yang belum kita kenal sama sekali, tapi aku tau aku harus bisa beradaptsi.
Tapi di balik itu semua, aku suka kota yang dikelilingi laut ini. Indah.....banget...
Terkadang aku berpikir, aku seperti sedang liburan disini, ya benar! Tap liburan yang bermamfaat kali ya.....
Aku berharap bisa kembali dengan sehat dan akan membawa sesuatu yang baru dan lebih baik..... Kita butuh proses.......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home